Posts Tagged ‘future’

Where is the end? How ’bout future?

So, where is the end? Kalau ga ngerti, kalimat tadi kurang lebih bisa diartikan “di mana akhirnya?”. Apa sih yang berakhir?

Bulan Juni telah berakhir. Yeah, baru aja 2 jam yang lalu.

Rasa was-was akan kuota bandwidth buat ISP yang aku pakai juga sudah berakhir (walau saat pembayaran tagihan masih belum berakhir juga).

Ujian? Yey, hari ini adalah hari yang terakhir untuk pelaksanaan ujian akhir semester 4-ku. Hhhh… Lebih baik jangan ada pertanyaan “bisa ga ujiannya?”, soalnya aku ga sempat mikirin jawaban antara “bisa” atau “ga bisa” itu.

Dengan berakhirnya UAS, maka berakhir pula semester 4 yang sudah aku lewati selama kurang lebih 5 bulan. Waktu yang mungkin sebenarnya cukup lama, tetapi secara relatif bagiku merupakan waktu yang terlampau cepat. Terlampau cepat untuk memikirkan apa yang harus aku perbuat ke depannya, karena dalam sekejap saja hal itu sudah tertinggal jauh di belakangku.

(more…)

Looking back to the future

Belakangan ini rasanya sibuk banget. Banyak hal yang musti dilakukan. Banyak hal yang musti diselesaikan. Ketika satu hal selesai, tiba-tiba muncul lagi satu hal lainnya. Hhhh.. Kadang sih cape juga kalau kaya gini terus.

Tapi inilah hidup. Penuh perjuangan, rintangan dan tantangan yang harus dihadapi. Walau kadang terlalu berat juga untuk dihadapi oleh diriku.

Inilah list beberapa hal yang mungkin akan atau harus aku lakukan dan selesaikan dalam jangka waktu yang dekat. Paling jauh adalah 3 bulan ke depan:

  1. Menyelesaikan proyekku yang ada sekarang. Entah kenapa sebenarnya aku agak terbeban sih sama proyek ini, tapi yang bikin aku bingung adalah kenapa aku bisa menikmati beban itu? Terbeban, tapi tak terbeban. Loh, pusing ah jadinya.
  2. Menyelesaikan tugas si dia. Ini bukanlah suatu beban, walau aku tetap memiliki tanggung jawab atas tugasnya mengingat aku sudah berjanji untuk membantu dia. Malah itu menjadi kegembiraan tersendiri bila aku bisa membantu dia, dan juga ada kesempatan untuk bertemu dan dekat dengan dia. :)
  3. Ujian dan tugas kuliah. Pertengahan bulan April sudah mulai ujian tengah semester. Ditambah lagi dengan beberapa tugas kuliah, walau ga sebanyak ketika aku berada di semester-semester sebelumnya.
  4. Membayar hosting untuk situs ini. Satu tahun sekali, dan terjadi 1 bulan lagi.
  5. Proyek lanjutan. Mungkin ini akan menjadi beban baru. Yup, beban baru yang akan kembali kunikmati.
  6. Membuat janji dengan si dia. Entahlah, janji apa. Aku masih belum tahu apa yang harus kujanjikan kepadanya, dan janji apa yang harus kuminta dari dia. Hanya saja sekarang aku kepikiran mengenai janji. Apa mungkin janji untuk bertemu dengan rutin setelah dia lulus SMA nanti? Atau janji yang lainnya?

Yah, itu sedikit proyeksiku mengenai masa depan yang harus kujalani. Um, kayanya suram yah proyeksinya? Aku harap tidak sesuram yang aku tuliskan. Semoga saja nilaiku tetap bagus dalam ujian. Semoga saja proyekku dapat berjalan dengan lancar. Semoga saja dia bisa menerima diriku sebagai diriku sendiri. (Yah, mungkin akan ada yang mengintepretasikan kalimat terakhir itu sebagai kekasih atau pacar. Tapi yah gitu deh.. :D )

Hidup memang harus dilalui dengan semoga.

This entry was last modified on: March 31st, 2008 at 23:59

What future will she and I head for

2 Comments The Romance

Knowing the future that she will head for, it sometimes make me pain. Not an easy thing to hear it, but I know that it’s can be true as I hear it from her self. The future is so bright for her. Really. I can really see it. But why did she said something that shocked me? Maybe it’s just how she express that she still didn’t have any choice for her future.

I, also, didn’t know how to cheer her up.

I’m also really sorry to know about her father. I even couldn’t say anything after she told me about her family. I’m really sorry.

However I, I don’t know if I can tell to you directly that I will always there for you if you really need me. I will always show you the best to make you smile. No, I will tell this to you directly sometime, soon, and show what I can do for you.

Even now, I still remember exactly what she said yesterday.

This entry was last modified on: August 11th, 2007 at 2:30