Posts Tagged ‘Mall Taman Anggrek’

1 minggu sudah berlalu

Yay, akhirnya 1 minggu dari 9 minggu liburan sudah berlalu. Itu berarti sudah lewat 7 hari, yang sama juga dengan 168 jam lebih, sama juga dengan 10.080 menit lebih, sama juga dengan 604.800 detik lebih. Entah kenapa rasanya satu minggu pertama selalu menjadi neraka yang menyenangkan. Hmm, atau surga yang membosankan?

Memang udah diprediksi sebelumnya kalau liburan sepanjang 1/6 tahun lebih ini bakal sangat membosankan. Terlebih aku memang ga punya rencana jangka panjang untuk libur ini. Jadi mau ga mau yah harus menikmati saja kebosanan ini. Online di dunia maya pun ga terlalu banyak berarti, soalnya belakangan aku cuma online pada malam hari untuk menjaga bandwidth supaya ga kelewatan kuota 1GB per bulan. Terkadang memang online di siang hari menggunakan Mentari, tapi karena rada mahal dan yang aku gunakan juga paket time-based yang Rp 110 / menit, akhirnya juga ga bisa online lama-lama dan selalu ngerasa kaya dikejar-kejar setan.

Satu minggu ini aku ngapain aja yah? Hmm, hari pertama liburan (2/7) aku malah pergi ke kampus buat ngomongin proyek. Awalnya cuma mau sebentar aja di sana, trus sorenya mau ke kos teman, eh, ternyata malah ketagihan buat ngerjain proyeknya. Entah kenapa rasanya lebih semangat ngerjain proyek di kampus daripada di rumah. Mungkin karena kalau ngerjain di kampus bisa lebih jelas soalnya ada yang bisa aku tanyain langsung ama orangnya. Akhirnya aku pulang jam 5 sore dan ga jadi ke kos teman (selingkuhan).

Hari kedua (3/7), aku dan beberapa teman kuliahku jalan-jalan ke Dufan yang akhirnya dialihkan juga ke SeaWorld. Menyenangkan dan menyebalkan. Menyenangkan karena ada yang dengan santainya membatalkan keberangkatan mereka di saat semua sudah berjalan. Menyebalkan karena yang udah sampai di sana akhirnya bisa berfoto-foto ria dan melihat-lihat ikan. Errr, ups… Ada yang kebalik ternyata dari yang “menyebalkan” dan “menyenangkan” di atas. :p

Hari ketiga (4/7), kerjaanku cuma tidur di rumah dan ngerjain proyek walau yang didapat juga ga terlalu banyak.

Hari keempat (5/7), saking ga ada kerjaannya malah jalan ke kos selingkuhanku yang ada di daerah Binus. Akhirnya juga pergi ke Binus lagi kan walau libur-libur begini.

Hari kelima (6/7), sekali lagi cuma tiduran di rumah dan ngerjain sedikit proyek yang ga terlalu banyak perkembangannya.

Hari keenam (7/7), aku pergi ke Taman Anggrek sama teman-teman. Sebelumnya sempat nonton acara kekerabatan P2LS dulu di BHK. Dan hebatnya, selingkuhanku ampe datang sendiri ke rumahku untuk pertama kali dan untuk pertama kalinya juga naik B91 sendirian berdasarkan pengakuannya. :p Di TA nonton Hancock yang diperankan oleh Will Smith. Ternyata memang setiap film yang diperankan Will Smith itu ga rugi kalau ditonton di bioskop. Sama seperti I Am Legend yang waktu itu sempat aku tonton juga di bioskop.

Hari ketujuh (8/7), selingkuhanku akhirnya pulang ke Cirebon juga. :( Dan aku akhirnya cuma tidur-tiduran dan guling-gulingan di rumah doank. Hhhh…

Sudah hampir pertengahan bulan dan tampaknya aku harus bener-bener ngerjain proyekku nih. Soalnya aku udah janji pertengahan bulan bisa selesai. Hmm, satu lagi, minggu pertama biasanya akan sama seperti minggu terakhir liburan. Kalau awal liburan gelisah karena ga ada kerjaan, maka di akhir liburan justru gelisah karena udah “keenakan” libur. :| Mau gimana lagi. Siklusnya memang gitu.

Kapankah WALL-E datang?

Setelah sempat ditunda-tunda sampai 1 minggu lebih, akhirnya kemaren keinginan buat nonton Kungfu Panda akhirnya terpenuhi juga. :D Awalnya aku sudah pesimis kalau akhirnya ga bakal bisa nonton film ini di bioskop berhubung batal mulu buat nonton bareng temannya. Bahkan hari Sabtu yang lalu juga sudah berada di antrian untuk membeli tiket XXI di Mall Taman Anggrek, tapi setelah antri selama 1 jam akhirnya tiket pun ga didapat karena sudah penuh. :(

Kesan setelah menonton Kungfu Panda ini sendiri adalah menganggumkan. :D Sebelumnya aku sering mengganggap film animasi tidak terlalu bagus dan worthed untuk ditonton di bioskop. Tapi setelah menonton Kungfu Panda ini, ternyata pernyataanku itu ga benar. Durasi film yang pendek pun tidak terasa karena alur cerita dan efek visual yang bagus. Ga nyesal deh nonton film ini.

Daftar film yang “must-be-watched” selanjutnya adalah WALL-E, sebuah film mengenai sebuah (seorang?) robot yang bertualang bernama WALL-E. Trailer film ini sendiri sudah cukup lama beredar, akan tetapi pemutaran perdana film ini sendiri di luar negeri adalah bulan Juni ini (dari Wikipedia dan sejumlah situs lainnya dikatakan 27 Juni 2008 alias besok). Sedangkan untuk Indonesia, film ini baru diputar di bioskop-bioskop pada tanggal 13 Agustus 2008. Informasi ini baru saya dapatkan dari koran Kompas tanggal 20 Juni 2008 kemarin melalui sebuah iklan.

Rasanya film ini juga cukup worthed untuk ditonton di bioskop daripada menontonnya dari DVD bajakan yang jelas akan banyak beredar karena jeda waktu rilis yang cukup lama antara rilis di luar negeri dengan di dalam negeri. Tema yang diangkat pun cukup jarang yaitu mengenai robot, padahal film animasi belakangan ini kebanyakan mengangkat mengenai manusia (khususnya superhero), hewan, atau serangga.

Yah, mungkin bagi orang-orang yang udah ga sabar buat WALL-E sih boleh saja nonton lewat DVD atau media bajakan. Walaupun waktu itu pada intro sebuah film sempat diputarkan WALL-E dan Eve yang ingin menonton DVD bajakan yang didapatkan dari bumi dengan kualitas yang jelek, dan itu menjadi iklan yang kocak dan cukup menyentil. :p Tentu aku sendiri juga ga menyarankan buat menonton dari DVD bajakan. ;)

Eragon!!! Hiks… (Part 2)

Huhuhuhuhu… Hari ini padahal mau nonton Eragon tapi ternyata gagal lagi. Hix hix… Kenapa coba bisa begini. Padahal udah nyampe di TA trus tinggal pesan tiket doank… Tapi bisa kelupaan pesan tiket sebelum makan-makan barang panitia Yearbook… Hmmm, mungkin memang gue ga ditakdirkan buat nonton Eragon kali ya? Huuuu… Mungkin lebih baik nunggu keluar di TransTV aja jadi nonton bioskop TransTV deh. Ya sudah lah ya… Pada dasarnya gue memang ga begitu niat buat nonton nih hari. Ga tau kenapa gitu. Weeew…

Btw percaya ga ni hari gue jalan kaki dari TA ke rumah gue… Wkwkwkwkwkk… Pengen nyoba sih. Ternyata perlu waktu sekitar 25 menit lebih. Hohoho… Lain kali gue coba jalan deh dari kampus Anggrek ke rumah gue… hmmmm, ga jadi deh! Kayanya yang itu mah terlalu gila.

Oh ya, ada satu lagi nih, dulu waktu gue telpon ke nomor handphone “dia” yang ada di Dominos Special Edition selalu ga ada nada sambungnya ato klo ga ada yang bilang “tekan bintang untuk meninggalkan pesan”. Kemaren gue coba telpon lagi, jawabannya udah berbeda. “Maaf, nomor yang anda hubungi belum terpasang”. Huhuhuhuhu… Huuu, musti melakukan pendekatan secara langsung nih klo gitu. Nti aja ah, pas semester dua…

PS : Sekali lagi, gue bakal ga online dari tanggal 23 Desember ampe tanggal 1 Desember. Thank for the attention.

This entry was last modified on: July 26th, 2007 at 2:21

Eragon!!! Hiks…

Huhuhuh… Sedih nian nasibkuwww… Rencananya hari ini (sebenernya saat gue posting nih blog gue harus bilang “kemaren”) mau nonton Eragon — film yang katanya keren ‘n se-genre ama LOTR. Awalnya mau nonton yang jam 3. Diundur jadi jam 5. Akhirnya ga jadi deh…

Padahal gue udah ngebet banget buat nonton Eragon. Udah ajak teman-teman dari segala penjuru dunia (ga ampe dunia lah yaaaa ) bahkan rada maksa juga sih. Hehehe… Bahkan kemaren gue sempat sedih banget dan berteriak sekencang-kencangnya (melalui Yahoo Messenger) ke teman gue yang juga ngebet pengen nonton n jalan-jalan (daripada kering di kost-kost-an).

Paginya gue berangkat dulu buat LnT di BNCC (alias latihan komputer. Tapi ga keliatan kaya latihan sih tadi ). Selesai latihan jam 1 sore gue ama Hery langsung ke kost Doddy. Yah, walau akhirnya sempat makan dulu karena ada yang kelaparan n katanya hampir pingsan gara-gara belum makan dari pagi (sapa tuh?). Sekitar jam 2-an akhirnya semua personil yang mau nonton berkumpul. Personil-personil tersebut terdiri dari gue sendiri, Doddy, Hery dan Ivan. Wekzzz… Padahal gue kira yang ikut bakal lebih banyak lagi.

Udah jam 2 lewat tapi masih belum berangkat juga ke Taman Anggrek (selanjutnya dibaca TA… wwkwkwkwkk… biz klo gue tulis “anggrek” doank bisa-bisa dikira kampus gue). Dan itu dilakukan demi menunggu Ivan buat mandi dulu… (jadi tumbal loeee…). Habis selesai nunggu “acara” Ivan, kita langsung jalan ke depan buat naik “Bee-ninety-one” alias B91 . Entah setelah melakukan perhitungan secara cermat, ternyata naik taksi lebih hemat dibanding dengan naik pesawat pembom itu, ekh, maksud gue metromini itu. Udah itu, supir taksinya rada mengerikan lagi. Bukan mengerikan gara-gara mukanya keliatan galak atau terlalu cute buat seorang supir taksi, bukan juga gara-gara nada bicaranya yang kasar, tapi gara-gara dia ga nyalain argometer nya. Bahkan dia bilang, “ya terserah aja deh mau bayar berapa. Pake harga yang biasa aja. Lagian kan udah sering.”

Nyampe di TA, sang driver bersabda lagi, “Yah terserah mau dibayar berapa. Lima belas ribu boleh. Dua puluh ribu juga boleh.” Yah elah, klo udah dibilang gitu mah ya tentu aja kita bayar lima belas ribu. Weeeew… Tau gitu kasi sepuluh ribu aja kali ya. Tapi kayanya sih nih supir memang baik (kayanya doank lohh). Jadi ga tega klo ngasi kekecilan. Tapi dengan demikian perhitungan yang dilakukan sebelum berangkat ke TA bener-bener akurat booooww… Lebih hemat, walau cuma ceceng doank.

Nyampe di TA udah jam 3 lebih, jadi kita ubah aja jadwal nonton kita jadi jam 5 sore. Sebelum beli tiket masih musti isi kocek dulu tebel-tebel, jadi kita semua pergi ke ATM deh buat ngambil duit. Langsung ngibrit ke “dua satu” di lantai 5 (ga tau kenapa namanya lantai 5, padahal gue itung semua lantainya ada 7 tuh). Di sono sudah banyak yang mengantri membeli tiket entah itu tiket Eragon, Deja Vu, ato film-film lainnya (mungkin juga tiket pesawat terbang buat pulang kampung). Tiba di barisan ke depan, kita langsung melihat ke arah layar monitor sang penjual tiket dengan rasa kagum karena banyak sekali noktah putih di layar monitornya. Yang lebih membuat kagum lagi itu ada dua noktah yang berkedap-kedip di bagian ujung dan paling depan. Kekaguman itu segera berganti kepada kekecewaan karena ternyata Eragon banyak banget fansnya. PARAHHHH….

Akhirnya apa yang kita lakukan hanyalah pasrah. Ga juga sih. Masa ampe ke TA cuma buat ngambil duit di ATM nya doank. Gile aja… akhirnya kita menghabiskan waktu di TimeZone bermain hal yang geje-geje dan setelahnya kita makan di McD. Biz itu ketawain orang yang jatuh-jatuh di permainan ice skating (ironisnya seharusnya kita yang diketawain klo kita yang main di sono ). Bahkan terkagum-kagum melihat seorang gadis berbaju putih yang lagi main iceskating juga. Hehehe… Bahkan ampe hampir kenalan boo… Tapi ga jadi biznya tuh orang langsung menghilang waktu kita mencari tempat yang lebih strategis buat memantau lebih dekat.

Jam 6 malem, kita pun pulang ke Binus dengan menggunakan taksi. Kali ini kita mendapat supir yang “super cool”, bahkan mungkin “too cool”. Hehehe… Kami pun tiba dengan selamat sentosa di Binus sebelum akhirnya berpisah buat pulang ke kediaman masing-masing.

Yah, gitu aja ceritanya…

Intinya :

  1. Lebih baik tinggalkan orang yang punya “acara” sendiri daripada orang itu mengganggu jadwal secara keseluruhan. Becanda lah… Masa sama teman gitu sih…
  2. Ngambil duit di ATM belum jaminan kita bakal bisa nonton atau masuk ke bioskop secara legal.
  3. Di TA itu bisa menjadi surga maupun menjadi neraka. Yaaa, surga bila tujuan kita berhasil. Neraka klo ternyata tujuan kita ga berhasil tapi kita bikin lagi tujuan baru yang ga jelas selama di TA.
  4. Ga semua yang lu dengar itu benar. Maksudnya, ga semua yang u pikir itu benar. Biar tuh cewe pake baju putih ‘n menghilang secara tiba-tiba, bukan berarti tuh cewe makhluk halus yang lagi cari cowo-cowo yang geje di TA buat dijadiin sesajen. (entah ada yang berpikir gitu apa kaga deh.)
  5. Ada berbagai karekter manusia yang akan ditemukan selama anda melakukan perjalanan dari Binus ke TA. Mulai dari supir taksi yang “aneh” tetapi baik hati, cewe yang tadi, serombongan anak SMA yang menarik hati teman gue ampe diliatin terus pas lagi makan di McD, ampe ketemu lagi supir taksi yang “cool”.

Selanjutnya,
Gue tetep pengen nonton Eragonnnn!!!!!

PS : Sedikit pengumuman, gue mungkin ga akan online dari tanggal 23 Desember 2006 ampe tanggal 1 Januari 2006 berhubung gue musti pulang kampoeng. Jadi yah, silahkan memberi komentar kepada blog-blog gue yang masih belum kalian komentari. Okeeee…? Thx…

This entry was last modified on: July 26th, 2007 at 1:47